ASN Pemprov Kaltim Diminta Semangat Kerja dan Keikhlasannya

posted in: Berita Provinsi | 0

Samarinda, Kaltim : Gubernur Kaltim H Isran Noor meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Kaltim untuk bekerja dengan tetap memegang teguh prinsip dan etika, serta pandai menyesuaikan diri di lingkungan kerja.

Pesan tersebut disampaikannya pada saat pelantikan pejabat admistrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemprov Kaltim belum lama ini.

“ASN, dari level staf hingga pejabat tidak ada pilihan selain bekerja dengan dedikasi tinggi dan integritas, juga loyalitas kepada pimpinan, masyarakat dan bangsa,”ujarnya.

Sehingga lanjut Isran menjadi keniscayaan terciptanya pemerintahan yang baik, bersih dan berwibawa.

“Khususnya demi memenuhi kebutuhan dan menjawab tuntutan masyarakat yang semakin komplek, terlebih di pandemi Covid-19 seperti saat sekarang ini,”tambahnya.

Diantaranya Isran minta ASN untuk bekerja dengan ikhlas dan semangat yang tinggi tanpa memikirkan rejeki terlebih dahulu.

“Insyaallah rejeki itu datang sendiri, sudah ada yang mengatur, selama seseorang bekerja ikhlas dan penuh tanggung jawab,”tuturnya.

Terlebih,  ASN dikatakannya sudah ada aturan yang mengikatnya, dan negara pun sudah memperhitungkan serta memberikan apresiasi berupa gaji dan lainnya.

“Banyaki bersyukur, karena terlalu banyak yang sudah kita terima. Sejak lahir Allah SWT sudah memberi penghidupan, menetapkan rejeki dan kebaikan bagi kita,” pungkasnya. (humasprov/bkdkaltim/nick)

sumber : https://kaltimbkd.info/berita/berita-provinsi/asn-pemprov-kaltim-diminta-semangat-kerja-dan-keikhlasannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *